Bupati Anambas Ajak BNN Kepri Silahturahmi dengan PNS dan PTT, Dapat Bonus Test Urine

212

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Abdul Haris Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di dampingi oleh Staf Ahli Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Riau (Kepri) Ali Chozin, beserta para OPD Anambas, silaturahmi dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PTT di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Sekolah SMPN 1 Jemaja, Kamis (2/1/2020).

Silaturahmi antara Bupati bersama PNS dan PTT dipimpin langsung oleh Abdul Haris.SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, dan dihadir antaranya adalah Ali Chozin Staf Ahli BNN Kepri, Abdullah Sani Camat Jemaja, Indra Gunawan, Camat Jemaja Timur, Supriadi Camat Jemaja Barat, Lurah dan Kades se Pulau Jemaja, Danposal Jemaja Letda Laut (P) A. Rohman, Plh Koramil Letung Serma R. Saragih, Babinkamtibnas Polsek Jemaja Brigadir Andre, PNS dan PTT se Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja barat kurang lebih 100 orang.

Ketua BNN Kepri yang diwakili oleh Ali Chozin tenaga ahli BNN Kepri, mengatakan bahwa terima kasih kami sudah diundang dalam kegiatan ini, dan dipanggil untuk melaksanakan tes Urine bagi para PNS, ASN, dan PTT.

“Tes Urine disini dimaksudkan untuk mengecek kesehatan para PNS, ASN, dan PTT agar dapat bekerja dengan baik dan optimal, Tes Urine ini juga untuk pencegahan secara dini dan antisipasi bagi para, PNS, ASN, dan PTT yang hendak menggunakan Narkoba,” ucapnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa, terima kasih atas kehadiran dalam kegiatan ini, saya ucapkan selamat tahun baru 2020 semoga ditahun baru ini segala sesuatunya menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini BNN akan laksanakan pengecekan Urine, hal Ini dilaksanakan untuk pengecekan kesehatan para, PNS, ASN, dan PTT agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengecek apakah ada, PNS, ASN dan PTT yang memakai Narkoba, dan ini sebagai peringatan awal dan pencegahan dini agar yang mau coba coba memakai narkoba berpikir ulang untuk memakai narkoba, yang sudah jelas di larang oleh Negara.

“Saya mengajak semua untuk menjaga kebersamaan kita, kerjasama kita, dan berikan yang terbaik kepada sesama dan orang lain, kami sudah menjalankan kepemimpinan ini selama 4 tahun, Alhamdulillah sudah meninggalkan kesan yang baik untuk Anambas ini antara lain jalan dari bandara sampai dengan simpang Tugu Tani, dan saya harapkan juga bagi para, PNS, ASN, dan PTT untuk meninggalkan kesan yang baik, berikanlah dan tinggalkan lah yang terbaik dimasa kita memiliki waktu dan kesempatan, semoga Anambas menjadi semakin maju dan semakin berjaya untuk kedepannya,” ucapnya.

Selain itu Bupati Anambas juga berikan BPJS Ketenagakerjaan kepada PNS, ASN, dan kepada PTT sebelum dilanjutkan dengan pengambilan Urine untuk dilakukan pemeriksaan.(Rama).

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH