Dua Tahun Renovasi, Kini Travelodge Batam Hadir Bertaraf Internasional Berbintang 4

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Setelah dua tahun melakukan renovasi besar-besaran, Travelodge Batam sebuah hotel taraf internasional berbintang 4 akhirnya telah melakukan Grand Opening pada tanggal 10 Januari 2020. Rangkaian acara istimewa berupa pertunjukan Barongsai dan Illuminated Dragon Dance, kembang api yang mewah, pertunjukan lampu elektronik, dan gala dinner dihadirkan dalam acara tersebut.

” Sebelumnya, Renovasi Travelodge Batam mengalami perubahan total dengan meningkatkan semua fasilitas hotel, lobi, dan kamar tamu. Kasur Super King ditambahkan ke dalam kamar luas yang telah direnovasi, lampu hemat energi ramah lingkungan untuk menerangi kamar, colokan USB yang mudah dijangkau dan peningkatan cakupan Wi-Fi untuk memastikan konektivitas tamu, pergantian AC dan sistem ventilasi dan lainnya dilakukan untuk menyediakan pengalaman baru yang menyenangkan untuk para tamu,” ujar East Leng, General Manager Travelodge Batam Minggu (10/1/2020) di Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batam

Menurutnya, ini sebagai salah satu hotel yang terkemuka di Batam, Travelodge Batam ingin melayani tamu dengan produk dan pelayanan kelas dunia yang terbaik. “Jadi, Kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas teratas bagi kami,”tuturnya.

Selain itu, Hotel ini memiliki misi untuk menjadi tempat yang aman untuk para wisatawan wanita tunggal (solo female traveler) dan keluarga.

Sementara itu, lokasi secara strategis terletak di area utama Nagoya, Travelodge Batam ini terletak hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaaan populer, restoran dan tempat makan ternama dan hanya 5 menit dari Pelabuhan Feri Harbour Bay.

Tak hanya itu, Hotel juga menyediakan pengantaran gratis ke seputaran area Nagoya untuk tamu hotel, yang tentu merupakan sebuah nilai tambah baik bagi tamu dalam perjalanan bisnis maupun bagi wisatawan.

Selain itu, Tempat Makan dan Hiburan Tamu memiliki berbagai macam pilihan makanan ketika berada di Travelodge Batam. Hotel menyediakan sarapan bufet internasional, menu ala-carte dengan menu internasional, masakan Indonesia dan Asia.

Jadi, tamu dapat memilih untuk menikmati makanan di The Lodge (restoran) atau makan secara pribadi di dalam kenyamanan kamar tamu. Setiap hari Jum’at dan Sabtu, Juru Masak hotel juga menyajikan bufet makan malam sepuasnya bertemakan barbeque dengan hiburan untuk mencerahkan akhir pekan para tamu.

Setelah hari yang panjang, tamu bisa bersantai dan menikmati koktail di Bar Thump yang terletak di lantai yang sama dengan lobi utama. Bar Thump menyediakan musik pop, meja bilyar, mesin darts elektronik Dartslive2 yang tersedia secara eksklusif hanya di Travelodge Batam. Juga tersedia fasilitas SPA untuk tamu yang ingin memanjakan diri di perawatan SPA atau pijat terapi.

Untuk kebutuhan penyelenggaraan acara dan rapat, Travelodge Batam memiliki 1 ballroom dan 7 ruang rapat/serbaguna dengan berbagai ukuran yang dapat menampung tamu hingga 800 orang. Semua ruangan tersebut dilengkapi dengan sound system, proyektor, Wi-Fi, dan kebutuhan ruangan rapat lainnya.

Segala upgrade fasilitas serta kenyamanan yang ditawarkan oleh Manajemen baru hotel ini diharapkan dapat mendukung terlaksananya salah satu misi Kepri dalam pengembangan ekonomi berbasis pariwisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat reservasi, silakan menghubungi Travelodge Batam di +62 778 425 555 atau mengunjungi www.travelodgebatam.com. (*)

Kiriman: Taufik Chan
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG