Ketua PWI Anambas Gencar Sosialisasikan Jadi Pemilih Cerdas kepada Warga di Pilkada 2020





Wartakepri.co.id, Anambas – Menghadapi momen Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tahun 2020, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas Indra Gunawan gencar melakukan sosialisasi terhadap pemahaman pengawasan pelanggaran pemilu serentak di kalangan warga Masyarakat.Rabu, 15/1/2020.

Pentingnya pemahaman terkait pengawasan pilkada serentak di kabupaten Kepulauan Anambas merupakan tugas untuk di ketahui bersama.

“Suksesnya pemilihan serentak nanti ada di tangan masyarakat, untuk itu ayo bersama kita awasi pilkada ini, insyaallah PILKADA Anambas akan berjalan lancar, tanpa unsur Money politic” Ucap nya, saat silaturahmi bersama warga Desa Rewak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini fungsi kontrol Sosial terhadap PILKADA bukan hanya milik awak media semata,namun masyarakat pun punya hak untuk mengawasi, ujarnya.

Di katakannya, bahwa di tahun 2020 ini, kita akan menentukan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan memimpin Anambas 5 tahun kedepan, untuk itu gunakan lah hak pilih sebaik mungkin, jadi lah pemilih cerdas.

Jika dalam proses Pilkada nanti di temukan kejanggalan, maka lapor dan koordinasikanlah ke Panwascam, Bawaslu, atau aparat setempat, bawa dan lengkapi bukti bukti dugaan yang di sangkakan.

“Jangan takut jika merasa benar, karena nasib kedepan Anambas ada di tangan kita bersama.tutupnya.(Rama)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI