Izwar Aspawi Buka FGD Natuna Dalam Angka 2020 Menuju Satu Data Indonesia

GALERI 24

WARTAKRPRI.CO.ID – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Izwar Asfawi membuka secara resmi acara Focus Group Discussion (FGD) Natuna dalam Angka (NDA) 2020 Menuju Satu Data Indonesia.

Rangkaian dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Natuna, Wakapolres, Basarnas, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Ranai, selasa (21/01) pagi.

Dalam sambutannya Izwar, menyampaikan kepada dinas terkait untuk memperhatikan pemaparan mengenai profil kemiskinan di Kabupaten Natuna Tahun 2019, dan akan dilanjutkan pemaparan mengenai Natuna Tahun 2020 yang merupakan implementasi dari “satu data Indonesia”.

Selanjutnya dijelaskan pula, publikasi NDA 2020 memiliki perbedaan dengan Tahun sebelumnya dimana pada Tahun ini akan dikemas dalam dua edisi, selain itu NDA direncanakan akan rilis lebih cepat, dimana edisi pertama akan diluncurkan pada bulan Februari 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Izwar berharap semua OPD dan stakeholder terkait dapat mendukung BPS Kabupaten Natuna untuk menginformasikan dan memberikan data Instansi tepat pada waktunya, sehinga NDA Tahun 2020 akan menjadi sumber data Pemerintah Daerah untuk perencanaan dan evaluasi kedepan. (Hms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News