Malam Imlek Memakan Korban di Karimun, Tiba-Tiba Motor Ako Tabrak Pagar dan Tewas

Sempat dilarikan ke RSUD, akan tetapi jiwanya tidak tertolong

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Malam pergantian tahun baru Imlek 2571 Kongzili 2020 Masehi memakan korban jiwa.

Ako alias Angkaseng (44), warga Pasar lama RT/RW 03/06 Meral, yang bekerja sehari-hari sebagai nelayan, mengalami kecelakaan lalu lintas (tunggal), dan akhirnya tewas setelah terjatuh dari atas sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarainya dengan nomor Polisi BP 5048 GM, pada Sabtu dini hari (25/1/2020).

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Karimun, Brigadir Polisi Musfika menjelaskan bahwa, kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan A. Yani, tepatnya di jalan tikungan Kantor Kanwil DJBC khusus Kepri Meral pada dini hari ini, telah menewaskan seorang pengendara roda dua.

“Dari hasil olah TKP oleh Unit Lantas Polres Karimun, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamah Mio BP 5048 GM, bergerak melintas dari arah Baran menuju arah Meral kota. Dan sesampainya di jalan tikungan Kantor Bea dan Cukai Meral, pengendara sepeda motor yang diduga kehilangan keseimbangan tersebut lalu menabrak dinding tembok,” ujarnya.

Kata Musfika, akibat dari kecelakaan tunggal ini korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan kepala serta dada akibat benturan yang keras.

“Dimana sebelumnya korban sempat dilarikan ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) HM. Sani, akan tetapi tidak tertolong, lalu korban di bawa oleh pihak keluarga,” imbuhnya.(*)

Kiriman : Aziz Maulana

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI DPRD BATAM PEMKO BATAM DPRD ANAMBAS PEMKAB ANAMBAS PEMKAB BINTAN DPRD KARIMUN PEMKAB KARIMUN DPRD LINGGA PEMKAB LINGGA