Maghrib Mengaji di Masjid Darul Iman, Bupati Anambas Berikan Santunan Untuk Imam dan Nuje

68

Wartakepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Pramuka Milenial laksanakan Magrib Mengaji di Masjid Darul Iman Dusun, Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 30/1/2020.

Hadir pada acara tersebut, antaranya adalah Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas beserta jajarannya, Kepala OPD beserta jajarannya, Camat Siantan, Serta para Kadus, RW Dan RT Desa Terempa Timur, serta Anak anak Pramuka Milenial.

Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas dalam penyampaiannya berpesan kepada generasi muda Millennial, atau adik adik Pramuka agar senantiasa meningkatkan Iman Dan Takwa serta belajar lebih giat lagi karena tantangan kedepan sangat berat apalagi sekarang Zaman semakin modern dan semakin canggih, teknologi semakin maju, dunia semakin sempit, jika tidak mempersiapkan diri, anak anak sekarang bisa tertinggal dari Negara negara lain.

Dimasa depan anak anak sekarang lah yang akan menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia, kebutuhan NKRI dari rongrongan Negara-negara luar.

Dalam kesempatan itu Abdul Haris SH, juga pada kesempatan tersebut, memberikan santunan kepada Imam Masjid dan Nuje karena dengan hadirnya mereka serta semangatnya para Imam dan Nuje Masjid, maka secara otomatis aktivitas para jemaah juga akan meningkat. Ucapnya.

Diakhir acara diisi Tausiyah Oleh Ustadz Rudy Hartono, S.Ud. yang mengangkat materi ceramah tentang 5 Motivasi Manusia dalam beribadah kepada Allah SWT, dan acara di tutup dengan Doa dan salam-salaman Bupati dan Masyarakat Desa Pesisir Timur, serta akan dilanjutkan dengan Yasinan bersama di Masjid Darul Iman, Dusun Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel