12 Tahun Partai Gerindra Mengaji Bersama Pelajar dan Santuni Anak Yatim di Anambas

26

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – DPC Gerindra Anambas mengaji bersama pelajar SD, SMP dan SMA se-Pulau Siantan. Kegiatan itu dilaksanakan di aula Siantanur, Tarempa, Siantan, Minggu (9/2).

Ketua DPC Gerindra Anambas, Tetti Hadiyati menyebut mengaji bersama ini dalam rangka memperingati ulang tahun partai Gerindra yang ke-12 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya ingin mengucapkan dirgahayu dan selamat ulang tahun partai Gerindra yang ke-12, semoga kedepan partai ini semakin maju dan berkembang, bertambah besar dan semakin bertambah kepercayaan masyarakat terutama masyarakat Anambas,” kata Tetti.

Sementara itu, di tempat yang sama, Nurijah Pengurus Yayasan Anak Yatim Miftahul Jannah Anambas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra Anambas yang telah melibatkan anak yatim dari yayasannya dalam kegiatan tersebut.

“Semoga doa dari anak-anak kita ini di ijabah oleh Allah SWT, semoga kita bisa selalu menjaga silaturahmi dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi partai Gerindra serta masyarakat Anambas,” ucapnya.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra yang turut hadir dalam acara itu mengucapkan selamat kepada partai Gerindra. Semoga kedepan katanya partai Gerindra semakin sukses, maju, dan bermanfaat bagi masyarakat.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Dan bisa memberikan perubahan kepada pemerintah daerah,” kata Wan.

Wan hadir pada acara tersebut mewakili PDI-Perjuangan. Meski demikian, Wan diminta untuk memberikan kata sambutan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami pemerintah daerah Anambas mengucapkan selamat dan sukses buat partai Gerindra,” katanya.

Wan juga berharap kedepannya partai Gerindra dapat menunjang pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas. “Semoga partai Gerindra selalu menjadi partai yang memikirkan kemajuan Anambas,” sambungnya.

“Mudah-mudahan partai Gerindra skala nasional dan skala Kabupaten Kepulauan Anambas semakin maju dan sukses,” tambahnya.

Selain itu, Wan juga berpesan kepada anak-anak Yayasan Miftahul Jannah untuk giat belajar, dan menghafalkan ayat-ayat suci Al-Quran.

“Tujuannya agar kita selalu sukses dan bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa,” kata dia.

Pada sesi akhir pelaksanaan acara tersebut, dilaksanakan pemberian santunan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tetti Hadiyati secara simbolis kepada anak-anak Yayasan Miftahul Jannah. Acara kemudia ditutup dengan doa bersama. (rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI