Walikota Sibolga Lantik Resdin Efendi Pasaribu Beserta Pengurus Hikkbar Sibolga-Tapteng





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Pelantikan kepengurusan himpunan kerukunan kekeluargaan Barus kota Sibolga dan Tapanuli Tengah sekaligus silaturahmi dihadiri Walikota Batam dan Walikota Sibolga ini, berjalan lancar dan sukses.

“Pelantikan Hikkbar Sibolga-Tapteng Rayon kota Batam periode pertama ini, Sebelumnya ide masukan pembentukan Hikkbar Sibolga Tapteng ini berawal dari pertemuan bulanan pengajian persatuan, lalu muncul lah ide untuk membentuk sebuah himpunan untuk kita bernaung,”kata Resdin Efendi Pasaribu, Ketua Hikkbar Sibolga Tapteng, Minggu (9/2/2020) di Pusat Informasi Haji Batam Centre.

Menurut Resdin, Hikkbar Sibolga Tapteng ini baru saja dibentuk. Artinya himpunan ini belum lama berdirinya masuk hari ini saja, baru dua bulan, tetapi kita sudah bentuk.

“Meskipun terbilang baru, Rasdin optimis himpunan organiasi ini akan semakin lebih baik lagi, untuk pengurus yang sudah terdata saja mencapai 200 orang,”ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua warga Barus, Sibolga Tapteng yang telah hadir dalam acara pelantikan dan silaturahmi ini,”ucapnya.

“Terima kasih juga kepada pak Walikota Sibolga beserta rombongan yang hadir bersama dengan warga Barus, Sibolga Tapteng,”terangnya.

Tentu kedepan, sebagaimana apa yang sudah disampaikan pak Walikota Sibolga, menjaga persatuan organisasi ini dengan baik. Jangan sampai antara kita ada perpecahan. Makanya mulai sekarang hingga kedepan mari bersama kita memajukan organisasi ini.,”tegasnya.

Sementara itu, Walikota Sibolga H.M.Syarfi Hutauruk mengatakan kepada dunsanak saya yang ada di Batam, untuk tetap kompak jangan pernah terpecah belah, baik masyarakat Sibolga Tapanuli Tengah hendaknya berkah bahkan bisa memberikan perhatian untuk kampung halamannya.

“Kedatangan kami ini terbilang lengkap datang ke Batam, khusus menghadiri pelantikan Hikkbar Sibolga Tapteng. Tidak ada pergi ke Singapura murni untuk warga Sibolga-Tapteng yang berada di Batam,”kata Walikota Sibolga H.M.Syarfi Hutauruk.

Walikota berpesan, tetap jaga kebersamaan diperantauan ini. Apapun itu program pemerintah yang ada di Batam mari bersama kita dukung untuk kemajuan, begitu juga halnya dengan kota Sibolga, ada waktu pulang lah lihat kampung halaman,”pungkasnya.(*)

Tulisan : Taufik Chan



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA