Ketua GOW Anambas Puji Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Kute Siantan – WartaKepri.co.id
5 views

Ketua GOW Anambas Puji Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Kute Siantan





Wartakepri.co.id, Anambas – Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Kute Siantan resmi di buka oleh Ny. Idar Wati Wan Zuhendra selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Anambas, di Lapangan Bola Kaki Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, 12)2/2020.

Idar Wati Wan Zuhendra Ketua GOW Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Abdul Haris SH, Bupati Kabupaten Kepulauan, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Syafrudin Plt Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Anambas, OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kafilah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat Kecamatan Kute Siantan.

Idar Wati Wan Zuhendra dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kute Siantan, selamat dan sukses Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kute Siantan pertama, sangat memukau dan sangat bagus bagus karya Stand Bazar nya, banyak sekali hasil kreativitas dari warga yang bersusah payah membuat standnya dari bambu.

Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang menghadiri acara peresmian Stand Bazar di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan ini mengatakan bahwa Kecamatan Kute Siantan baru saja di resmikan tetapi tidak kalah dengan kecamatan kecamatan lainnya yang ada di Anambas untuk pergelaran pembukaan Stand Bazar di acara MTQ pertama yang di gelar di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Stand Bazar MTQ perdana Tingkat Kecamatan Kute Siantan di ikuti oleh beberapa Desa dan sekolah yang ada di Kecamatan Kute Siantan, antaranya adalah 13 Stan jumlah keseluruhan, 8 Stand Bazar utusan dari Sekolah MTS, Aliyah, SD, dan TK, dan 5 Stand Bazar utusan dari Desa se Kecamatan Kute Siantan antaranya adalah Desa Payalaman, Desa Payamaram, Desa Matak, Desa Teluk Bayur, dan Desa Batu Ampar. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

5 views