Tabrani Terpilih Kwarran Pulau Laut Natuna





WARTAKEPRI.CO.ID – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Natuna, Wan Siswandi melantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Ranting Pulau Laut masa bahkti 2020 – 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil, Bhabinkamtibmas dan Ka. Posal, beberapa Kepala Sekolah dan anggota pramuka se Kecamatan Pulau Laut. Rabu (12/02) malam, bertempat di Gedung Serbaguna Madah Kencana Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi berharap agar kejelasan status pengurus dapat menjadi motivasi bagi para pengurus Kwarran Pulau Laut untuk lebih bersemangat dalam mengembangkan pramuka di salah satu wilayah perbatasan.

Menurut Wan Siswandi upaya mengembangkan gerakan pramuka salah satunya harus terus bersinergi membangun koordinasi dan komunikasi, terutama terkait informasi perkembangan atau perubahan – perubahan aturan terkait kepramukaan.

Namun diingatkan bahwa segala kemajuan selalu melalui proses. Oleh karenanya Wan Siswandi berharap kepada para pembina gugus depan maupun berbagai pihak untuk terus memberikan dukungan dan perhatian untuk menjadikan Pramuka sebagai aktivitas yang digemari oleh generasi muda.

“Saya mengajak segenap pengurus untuk lebih hidupkan gugus depan Pramuka di Kecamatan Pulau Laut,” harap Wan Sis.

Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Pulau Laut, Tabrani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ka. Kwarcab yang telah melantik untuk selanjutnya mengemban tugas pengembangan karakter generasi muda.

Masih Kata Wan Sis, Harapan kepada Ketua Kwarran Pulau Laut untuk dapat menjalankan tugas pembinaan secara lebih fokus, sekaligus berharap agar semua pihak dapat memberikan dukungan bagi pengembangan peran gerakan pramuka di Kecamatan Pulau Laut khususnya. (Hms)



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA