Polres Anambas Bersama Basarnas dan Tagana Anambas Siaga Atasi Bencana

6

 

Wartakepri.co.id, Anambas – Menyikapi cuaca ekstrem di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, jajaran Sat Sabhara Polres Kepulauan Anambas yang tergabung dalam Satgas 1 SAR Penanggulangan Bencana laksanakan serta berkoordinasi dengan Tagana dan Basarnas Anambas, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Siantan, Selasa, 25/2/2020.

Iptu Maryono Kasat Sabhara Polres Kepulauan Anambas pimpin langsung kegiatan koordinasi terkait Cuaca Exstrim di Anambas dengan Tagana dan Basarnas Anambas

Iptu Maryono menyampaikan Pesan untuk selalu bersinergi antara Polri, yakni Polres Kepulauan Anambas dengan Tagana dan Basarnas untuk menyikapi situasi cuaca yang saat ini selalu berubah-rubah diwilayah kita.

Sementara itu dari pihak Tagana dan Basarnas yaitu Izwan selaku Kepala TIM Tagana dan Karim Basarnas serta Febri dari pihak Kecamatan Siantan menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan dari Pihak Polres Kepulauan Anambas khususnya Sat Sabhara yang memberikan pesan agar tetap bersinergi dengan kami.

Menyikapi cuaca ekstrem jajaran Sat Sabhara yang tergabung dalam Satgas 1 SAR Penanggulangan Bencana antaranya adalah Anggota Tagana dan Basarnas SIAP bersinergi dengan baik dengan anggota Polres Kepulauan Anambas khususnya Sat Sabhara dalam menanggulangi segala bencana alam yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Sabhara Iptu Maryono,
Dengan koordinasi dan kerjasama ini antara Polri Basarnas dan Tagana, kami meningkatkan kesiap siagaan bencana alam yang mungkin timbul di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua lokasi lokasi pertama di lapangan Bayhill, dan di Batu Tambun Markas Basarnas Anambas, saat ini pihak yang tergabung dalam Satgas 1 SAR selalu siaga dan siap setiap waktu apa bila suatu saat atau kemudian hari ada sesuatu hal bencana yang menimpa Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI