Sekretaris BNPP Pastikan Gerbangdutas Akan Diresmikan di Anambas Maret Mendatang – WartaKepri.co.id
5 views

Sekretaris BNPP Pastikan Gerbangdutas Akan Diresmikan di Anambas Maret Mendatang





Wartakepri.co.id, Tanjungpinang – Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Suhajar Diantoro, pastikan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (GERBANGDUTAS) akan di resmikan di Kabupaten Kepulauan Anambas Maret mendatang, 25/2/2020.

Insyaallah dirinya akan meletakkan Kegiatan Gerbangdutas di Anambas pada Maret mendatang, yang nantinya akan di hadiri oleh Menteri Perhubungan, Menteri Perikanan, dan Menteri Polhukam serta Menteri Dalam Negeri yang akan ikut ke Anambas.

Nantinya pihaknya akan mengumumkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa dana pembangunan di tahun 2020 khususnya di daerah perbatasan akan segera di sampaikan melalui Gerbangdutas.

Selain itu pihaknya akan meresmikan proyek proyek pembangunan besar perbatasan di tahun lalu, antaranya adalah Proyek Dermaga Letung, 3 Puskesmas, Kantor Bupati, Kantor Polres Kepulauan Anambas, yang mana anggaran nya mencapai 200 milyar, serta Dermaga penyeberangan kapal Roro yang berada di Palmatak

Selain itu juga pihaknya akan mengumumkan bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas adalah daerah perbatasan dengan Malaysia, khususnya Tioman dan Selat Malaysia Bagian Barat. Kita akan tinjau dalam waktu dekat ini sekitar tanggal 16-17 Maret 2020 mendatang.tegasnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

5 views