Dua Oknum Polisi yang Diduga Terlibat Pembunuhan Arnold, Didatangkan Sebagai Saksi Oleh PN Batam – WartaKepri.co.id
36 views

Dua Oknum Polisi yang Diduga Terlibat Pembunuhan Arnold, Didatangkan Sebagai Saksi Oleh PN Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – dua oknum anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) yang diduga terlibat atas pembunuhan Arnold Dus Terong Beding didatangkan ke Pengadilan Batam sebagai saksi, Senin (24/2/2020).

Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis hakim, Jasael Manullang. Dimana didalam persidangan 2 oknum Polri dimintai keterangan sebagai saksi di pengadilan terkait pembunuhan Arnold.

Adapun nama oknum Polri tersebut Jones dan Noventinus.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Jose Kornelius Balawanga SH mengatakan, akan melakukan upaya hukum terkait dua oknum polisi tersebut agar diproses sesuai hukum yang berlaku terkait keterlibatannya,

“Adapun keterlibatan 2 oknum Polri tersebut sengaja melakukan pembiaran kepada korban dipukuli sehingga kehilangan nyawa,” sebutnya.

Dibeberkannya, mereka membawa korban ke Polsek Batu Ampar karena kondisi korban babak belur dan lemas, pihak polsek menyarankan agar mereka ke rumah sakit.

” Tapi mereka malah mutar ke Polresta dan kembali ke Batuaji dirumah Salah satu tersangka, lalu membiarkan korban dengan luka parah dan lemas didalam mobil hingga pagi hari,” tuturnya.

Didalam persidangan juga sempat ada yang berteriak agar 2 oknum polisi tersebut agar di tahan, “jangan hanya diberi sanksi saja,” teriakan salah seorang yang mengikuti proses pengadilan Arnold. (Aditya Vero)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

36 views