Panwascam Belakang Padang Tetap Lantik dan Beri Pembekalan ke Panwas Kelurahan – WartaKepri.co.id
369 views

Panwascam Belakang Padang Tetap Lantik dan Beri Pembekalan ke Panwas Kelurahan





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Kota Batam melalui Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Belakang Padang laksanakan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Kelurahan dan Desa se Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Sabtu 21/3/2020.

Acara pelantikan Pengawas Kelurahan dan Desa tersebut di hadiri oleh Nopialdi,SE Komisioner Bawaslu Kota Batam, Yudi Admajianto, S.Stp Camat Belakang Padang, AKP Sulam, SH Kapolsek Belakang Padang, Kapten Chb . Sitanggang Danramil Belakang Padang, Komisioner Panwascam Kecamatan Belakang Padang, serta Panitia Pengawas Kelurahan dan Desa yang ingin dilantik.

Nopialdi, SE Komisioner Bawaslu Kota Batam dalam sambutannya mengatakan bahwa Panwaslu kelurahan agar selalu tetap menjalankan tugas dengan baik dan dalam waktu dekat ini ada tugas yang sudah di depan mata, yaitu verfikasi faktual bakal calon independen di kota Batam yaitu pada tanggal 26 maret 2020 sekitar 14 hari ke depan.

“Dengan adanya tugas ini, agar panwaslu kelurahan bisa menjalankan tugas dengan semestinya karna panwaslu kelurahan adalah ujung tombak pengawasan di wilayah masing masing dimana Panwas Kelurahan di tugaskan” ucapnya.

Yudi Admajianto, S.Stp Camat Belakang Padang juga mengatakan bahwa dirinya mengingat dan menimbang wabah virus cordiv-19 sedang bergejolak, maka di minta untuk lebih berhati hati dan jaga diri dalam menjalankan tugas sebagai panwaslu kelurahan nantinya.

Sementara itu AKP Sulam, SH Kapolsek Belakang Padang mengatakan semoga panwaslu kelurahan bisa selalu bersinergi bersama pihak kepolisian, karna kerjasama yang baik maka akan menciptakan hal positif yang lebih baik, terkait pemilu yang tinggal menghitung hari dan bulannya saja.

Firmansyah Ketua Panwascam Belakang Padang juga berpesan kepada Panwa Kelurahan dan Desa agar selalu menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban dengan baik sebagai panwaslu kelurahan dan bisa merangkul tokoh pemuda serta tokoh masyarakat untuk mengawal pilkada 2020 dengan seksama.. Bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu.ucapnya.

Inilah nama nama Panwas Kelurahan se Kecamatan Belakang Padang Kota Batam antaranya adalah Sherly Febriny Kelurahan Tanjung Sari, Yuri Asriadi Kelurahan Sekanak Raya, Firdaus Kelurahan Pulau Kasu, Hairudin Umar Kelurahan Pulau Pemping, Nizamudin Kelurahan Pulau Pecong, dan Mokhlisin Kelurahan Pulau Terong

Usai pelantikan dan pembekalan peserta di suguhi dengan Imik imik terkait Covid-19 “KAMI TETAP ADA UNTUK ANDA TETAP LAH ANDA DI RUMAH UNTUK KAMI” ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

369 views