Satlantas Polres Anambas, Berikan Himbauan dan Penyemprotan Disinfectant kepada Pengendara – WartaKepri.co.id
153 views

Satlantas Polres Anambas, Berikan Himbauan dan Penyemprotan Disinfectant kepada Pengendara





Wartakepri.co.id, Anambas – Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas berikan Himbauan kepada seluruh pengendara di sepanjang jalan lintasan Selayang Pandang (SP), Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin, 23/3/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Anambas AKP Boston Butar Butar bersama 4 anggota satlantas antaranya adalah, IPDA Alex Asral, Bripka Andreas, Brigpol Robby, dan Bripda Surya.

Pesonil Lalu Lintas melakukan penyetopan terhadap masyarakat yang melewati jalan Sepayang Pandang SP tepatnya di depan Pos Lantas Polres Kepulauan Anambas.

Selain itu pihaknya juga memberikan hibauan terkait pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid -19), dengan cara menghimbau masyarakat agar segera pulang kerumah dan tidak lagi mendatangi tempat-tempat keramaian, kecuali karena sangat diperlukan, dan mendesak.

Kemudian Dan satlantas bersa anggota menggunakan brosur himbauan “Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu dirumah untuk semua, Untuk Indonesia, Polri untuk indonesia, Polri cegah Corona, di kutip dari tulisan yang di pegang oleh Anggota/personil Satlantas Polres Kepulauan Anambas.

“Pengendara paham dan mengerti apa maksud dilaksanakanya kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid -19, masyarakat pengguna jalan menerima apa yang telah disampaikan oleh Personil Sat Lantas, dan setiap apa yang dilakukan oleh Polres Anambas masyarakat akan ikuti dan di pedomani”

Lanjut lagi Kasatlantas menyampaikan terkait Kegiatan Himbauan yang di laksanakan Polres dan Polsek bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Anambas, yang mana telah disampaikan dalam maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanggulangan penyebaran virus covid-19 di tempat keramaian, sampai saat ini daerah kita aman dari Covid-19″. Ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

153 views