Izin Permit, M Fadhli Anggota Komisi I DPRD Batam Sarankan Pemanggilan PT Bandar Abadi – WartaKepri
177 views

Izin Permit, M Fadhli Anggota Komisi I DPRD Batam Sarankan Pemanggilan PT Bandar Abadi

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota Komisi I DPRD Batam, Muhammad Fadhli menyatakan bahwa atas insiden yang dialami PT Bandar Abadi Tanjung Uncang, Batu Aji, kota Batam, beberapa waktu lalu, menjadi perhatian bersama.

Pasalnya, insiden tersebut hingga mengalami korban meninggal dunia dan luka-luka. Ini sudah kejadian serius tidak bisa anggap enteng saja. Perlu dilakukan pendalaman, itu tentu sudah tugas penyidikan kepolisian.

Fadhli menegaskan pihaknya melalui komisi I DPRD Batam berencana akan memanggil perusahaan Bandar Abadi. Namun untuk jadwal pemanggilan masih menunggu keputusan bersama pimpinan Komisi.

“Saya kira ini murni kelalaian dari pengawas saja. Masalahnya tidak ada ditemui permit ataupun surat izin dalam melakukan pekerjaan lapangan,”tegas Politisi Partai PPP ini.

Tidak hanya itu, ia bahkan menilai dalam proses pekerjaan dilapangan ada temuan pelanggaran yang diduga tidak memiliki izin kerja lapangan alias Permit.

Untuk itu, ia meminta kedepan ini jangan sampai terulang lagi, cukup ini menjadi sebuah pembelajaran untuk perusahaan bagaimana agar upaya safety ini paling diutamakan.

“Jangan nanti sudah terkena musibah setiap sebentar, selalu permasalahan ledakan yang menimbulkan korban,”pintanya.()

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA