Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI dan Pemda Lakukan  Patroli Gabungan Terus Menerus – WartaKepri
374 views

Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI dan Pemda Lakukan  Patroli Gabungan Terus Menerus

WartaKepri - Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI dan Pemda Lakukan  Patroli Gabungan Terus Menerus

WartaKepri - Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI dan Pemda Lakukan  Patroli Gabungan Terus Menerus

PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Patroli Gabungan Satgas Aman Nusa II bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka Penanggulangan virus Covid-19 dengan memberikan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, terus digalakkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Sabtu( 28/3/2020) malam.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas pimpin langsung kegiatan Patroli gabungan bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan dihadiri oleh IPTU Suko Wibowo Kasat Narkoba, IPTU Maryono Kasat Samapta, IPTU Bustami Ka SPKT, IPTU SM Simanjuntak Wakapolsek Siantan, IPDA Antoni S.I.Kom.,SH KBO Sat Intelkam, IPDA Muslim Hamid Kasat Tahti, IPDA Syaiful Azwir SKM Paurkes, Anggota Koramil 02 Tarempa, Herry Fachrizal Sekretaris Satpol-PP beserta anggotanya.

Sebelum melaksanakan kegiatan Tim Patroli gabungan terlebih dahulu melaksanakan Apel persiapan di Posko Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, kemudian menentukan 2 Tim/kelompok yang akan melakukan operasi gabungan untuk bertugas melaksanakan penutupan Jalan dan memberhentikan pengendara yang lewat dengan melakukan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat untuk kembali kerumah guna menjaga keselamatan mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Regu 1 mengamankan daerah dari Simpang Masjid Jamik dan Tajung, hingga ke Simpang Tanjakan Rintis, sedangkan Regu 2 di Simpang Taman Bermadah, dan Simpang Jembatan Semen Panjang (Selayang Pandang), yang beranggotakan sekitar 40 personil gabungan.

Pantauan di lapangan masyarakat menerima himbauan yang disampaikan oleh tim gabungan TNI, POLRI, serta Pemerintah Daerah untuk kembali kerumah dan tidak melaksanakan aktifitas berkumpul di luar rumah, usai diberikan pemahaman masyarakat paham dan mengerti terkait saat ini situasi dan kondisi penyebaran Covid 19.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa kegiatan Penutupan Jalan yang diiringi dengan himbauan dan edukasi bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dan dilaksanakan secara rutin setiap harinya, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi apa yang kita harapkan agar didaerah kita tetap aman dan terbebas dari Covid-19. ucapnya.(Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA