Satlantas Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu – WartaKepri
175 views

Satlantas Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

WartaKepri - Satlantas Karimun Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

WartaKepri - Satlantas Karimun Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Di tengah merebaknya pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), masyarakat tidak mampu (miskin) menjadi semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Atas dasar inilah jajaran Satlantas Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy, berinisiatif menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Karimun, diantarnya Kelurahan Harjosari dan Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (9/4/2020).

Kasat lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagaikan dari kegiatan Operasi Keselamatan Seligi tahun 2020, diwilayah hukum Polres Karimun.

“Dengan kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2020, tentang Polisi peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako, dalam rangka menghadapi  pandemi Covid-19 kepada Warga Harjosari dan Teluk Uma Kecamamatan Tebing Kabupaten Karimun,” terang Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Kata Kenedy, kegiatan ini sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus corona covid-19, dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut di wilayah Kabupaten Karimun dan sekitarnya,” pungkas Kenedy.

Salah satu penerima bantuan, Fatimah (66), sangat senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka Satlantas Polres Karimun, penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.

“Pembagian Sembangko dalam rangka Menghadapi pandemi Covid-19, bagi warga tidak mampu, sehingga meringankan beban hidup kami, saya mengucapkan terimakasih banyak,” katanya.

Selain dari pada Fatimah, warga Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, warga penerima bantuan berupa sembako bernama Omong (80), warga Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

 

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA