Kepedulian Pemuda Panca Sila Kepada Masyarakat Membagikan Sembako Pasca Covid-19 – WartaKepri
1,105 views

Kepedulian Pemuda Panca Sila Kepada Masyarakat Membagikan Sembako Pasca Covid-19

WartaKepri - Majelis Pimpinan Cabang, (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam Beri Bantuan Sembako di Ruli Baloi

WartaKepri - Majelis Pimpinan Cabang, (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam Beri Bantuan Sembako di Ruli Baloi

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Situasi dengan terjadinya wabah virus covid-19 yang mewabah dibelahan dunia sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, apalagi dengan adanya kebijakan pemerintah untuk warganya agar berdiam diri dirumah bentuk antisipasi penyebaran virus ini.

Bagi masyarakat kurang mampu di batam ini menjadi dilemma sendiri, melihat kondisi tersebut Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam mengambil inisiatif untuk memberi bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu yang berada di Ruli Baloi Kolam.

ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Darwin Sijabat mengatakan,kondisi melemahnya ekonomi dikarenakan covid-19 membuat MPC Pemuda Pancasila Kota Batam tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Ruli Baloi Kolam.

“Pembagian paket sembako ini, dalam rangka kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu,” tuturnya, Rabu(1/4/2020).

Disebutnya juga, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat mengganasnya serangan Virus Covid-19 belakangan ini.

“Semoga kondisi seperti ini cepat berlalu, sehingga masyarakat Batam dapat berktifitas seperti biasanya.Bagi anggota juga selalu jaga kesehatan,” tutupnya.(taufik)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA