Cegah Corona, Satlantas Polres Karimun Gelar Penyemprotan Disinfiktan di Masjid Jabal Nur – WartaKepri
297 views

Cegah Corona, Satlantas Polres Karimun Gelar Penyemprotan Disinfiktan di Masjid Jabal Nur

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka mengantisipasi pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19), jajaran Satlantas Polres Karimun pada Jumat (10/4/2020), menggelar kegiatan kemanusiaan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Jabal Nur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentunya dalam hal ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Satlantas Polres Karimun dalam mencegah penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19), dalam rangkaian giat Keselamatan Seligi tahun 2020,” jelas Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kennedy.

Lebih lanjut perwira memiliki dua orang putra ini menyebut, selain dari pada itu juga, dilaksanakan pembagian brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

“Sehingga warga masyarakat memahami sekaligus mengerti tata cara menjaga kesehatannya untuk mencegah timbulnya penyakit yang sedang mewabah ini,”pungkasnya.

Dikatakannya, dengan jumlah personil tujuh orang dari Satlantas Polres Karimun, bergotong-royong membantu membersihkan tempat-tempat yang rawan dari paparan virus dan bakteri di sekitar Masjid Jabar Nur dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Memberikan edukasi kepada Amir Masjid, terutama dalam menjaga kebersihan tempat ibadah, agar sekiranya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun,” imbuhnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA