47 TKI Berstatus ODP dari Malaysia Dapat Paket Sembako dari Danramil Balai Karimun

500
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna membantu meringankan kebutuhan para warga masyarakat (TKI), sekaligus orang dalam pantauan (ODP) yang baru datang dari Malaysia, Pjs Danramil 01/ Balai, Kelurahan Sungai Lakam Timur memberikan bantuan berupa paket sembako, Sabtu (11/4/2020).

“Sebanyak 47 paket sembako telah diberikan kepada TKI, yang merupakan orang dalam pantauan (ODP), yang baru kembali dari Malaysia,” terang Pjs. Danramil Balai/ 01 Kapten Inf. Istain Tamimi kepada WARTAKEPRI.co.id.

Dirinya menambahkan, pembagian paket sembako di RT. 04, RW 05, dan RT 02, RW. 04 serta RT 03, RW 01, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau ini, merupakan bantuan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karimun, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun, serta Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Karimun.

“Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat, khususnya orang dalam pantauan pada salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial, dan berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” imbuhnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN