Temuan Keluarga Reaktif Covid-19, Seluruh Karyawan ATB Bertugas di Lantai II Laksanakan Karantina Mandiri

187
Iksa Humas ATB. Foto Dokumentasi kegiatan ATB tahun 2018

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seluruh Karyawan dan Pegawai PT ATB yang bertugas di Lantai II Gedung ATB Sukajadi diwajibkan menjalani Karantina Mandiri. Proses ini dilakukan penyusul temuan suami seorang karyawan ATB reaktif Covid 19.

” Karyawan ATB menjalani karantina mandiri di rumah menyusul adanya suami seorang karyawan reaktif covid-19. Meski jalani
karantina selama 14 hari, pelayanan di AB tetap berjalan,” ujar Humas ATB Batam, Iksa kepada Kabarbatam.com, Minggu (12/4/2020).

Dikatakan Iksa, proses karantina dijalani sesuai dengan protokol kesehatan. “Sesuai protokol kesehatan yang diterapkan ATB, masa karantina berlangsung selama 14 hari,” ujarnya.

Dikatakan Iksa, protokol di ATB sangat ketat, sehingga semua karyawan di lantai dua belum lama ini menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit. Pemeriksaan itu berupa rontgen dan pemeriksaan darah.

“ATB melakukan hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada karyawan yang terpapar covid-19. Pemeriksaan dilakukan di salah satu rumah sakit atas rekomendasi puskesmas setempat,” jelasnya.

Meski demikian, selama pandemi covid dan WFH berlangsung, pelayanan di ATB tetap berjalan. ATB tetap menerima pengaduan dan pelayanan namin secara online.

“Tidak ada tatap muka dengan bagian pelayanan, jadi warga masih bisa datang ke kantor namun hanya menulis aduannya atau keperluannya pasa formulir yang sudah disiapkan petugas. Formulir itu nantinya di teruskan ke bagian pelayanan,” pungkasnya. (kabarbatam)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND