OPINI Darah Anda Vaksi Untuk Membunuh Virus Corona, Bisakah ?

480

WARTAKEPRI.co.id – Dikutip dari CNN Indonesia terbut Senin, 17/02/2020 12:14 WIB, dengan judul “Plasma Darah Penyintas Virus Corona Bisa Dijadikan Obat” memberitakan Para ahli masih terus berupaya menemukan pengobatan terbaik untuk mengatasi virus corona atau Covid-19. Teranyar, para ahli di China National Biotec Group dilaporkan menggunakan plasma darah penyintas untuk mengatasi pasien yang berada dalam kondisi kritis.

Para ahli mengklaim bahwa transfusi plasma darah membuat pasien yang tengah berada dalam kondisi ‘darurat’ membaik dalam waktu 24 jam. Perbaikan dilihat dari berkurangnya kadar virus dan tingkat peradangan, yang diikuti pula oleh peningkatan kadar oksigen dalam darah.

“Pasien yang telah pulih dari Covid-19 akan menghasilkan antibodi yang dapat membunuh dan menghilangkan virus,” tulis China National Biotec Group, mengutip Fortune. Dengan tidak adanya vaksin dan obat khusus, lanjut mereka, penggunaan plasma darah adalah cara paling efektif untuk mengobati infeksi dan dapat mengurangi jumlah kematian.China National Biotech juga meminta orang yang telah pulih dari penyakit untuk menyumbangkan plasma darah mereka. (cnnindonesia)

Opini Pribadi :

Ternyata vaksi UNTUK virus corona itu adalah imun Tubuh kita saat kita lagi sehat. MAKA ANDA atau DARAH MILIK ANDA atau SAYA Harus Donor Darah untuk Jadi Tabung BUAT Imun atau Vaksin KITA jika Terjangkit Virus Corona. DARAH KITA Diambil SAAT KITA SEHAT. LALU DIGUNAKAN SAAT PERAWATAN 14 HARI di RUMAH SAKIT..

PENDAPAT SAYA INI TENTU PERLU PENGUJIAN oleh AHLINYA. KARENA ini Cuma OPINI setelah Setiap HARI membaca berbagai BERITA Tentang CORONA dan terus MENCARI TAHU. SUDAH KAH DITEMUKAN VAKSIN untuk VIRUS CORONA..

DAN Opini saya diatas saya coba ungkap, setelah mendengar penjelasan dari Vidoe Viral Dr Moh Indro Cahyono, Ahli Virus (Virolog).. Berikut Kutipannya, dimulai dari Menit ke 7 sampai tiga menit terakhir, lalu kami Komentari.

Simak Videonya dan Mohon Komentar yang Santun, Jika Bermanfaat Silahkan diviralkan sampai ke WHO, Terimakasih:

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel