Tim Gugus Tugas  Anambas Gerah, Istri Pasien Suspeck Corona Tidak Ikuti Aturan

549
WartaKepri - Tim Gugus Tugas Anambas Datangi Rumah Istri Pasien Suspeck Covid-19
WartaKepri - Tim Gugus Tugas Anambas Datangi Rumah Istri Pasien Suspeck Covid-19

Wartakepri.co.id, Anambas – Rumah istri pasien yang suspeck Covid-19 di Anambas didatangi Tim Gugus Tugas Penangulangan Covid-19 dikarenakan kurang kooperatif dalam menjalankan intruksi dari pemerintah, Sabtu(18/4/2020).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar.SH.MM menjelaskan, kedatangan tim gugus tudas kerumah istri pasien suspeck Covid-19 agar mengikuti anjuran pemerintah berdiam diri dirumah, pasalnya Istri Pasien yang di wajibkan berdiam diri di rumah malah keluyuran.

Sahtiar.SH.MH gerah dengan ulah yang dilakukan oleh Istri Pasien Suspeck Covid-19 beberapa hari yang lalu, kini malah keluyuran hingga berbelanja ke Pasar.

“Saya berharap kepada ibu (Istri Pasien Suspeck Covid-19) agar berdiam diri di rumah, hal hal yang di perlukan oleh istri pasien Suspeck Covid-19 seperti kebutuhan sehari hari akan di tanggung oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, selama kebutuhan itu masih bisa terpenuhi oleh Tim Gugus Tugas”.ucapnya.

Diterangkannya, dirinya menyampaikan kepada istri pasien yang pertama dan yang terakhir kalinya, jika hal tersebut tidak juga di indahkan hingga waktu yang tidak di tentukan, maka pihaknya akan mengambil langkah yang tegas.

“Agar hal-hal yang tidak kita inginkan seperti penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, oleh sebab itu perlu tetap terjaga dan patuhi aturan pemerintah yang ada,” harapnya.

Kades Sri Tanjung Penglek juga yang ikut mendampingi Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas ke rumah kediaman Istri Pasien Suspeck Covid-19, turut mengeluhkan atas tingkah laku Istri Pasien Suspeck Covid-19 yang berkeluyuran ke luar hingga ke Pasar yang notabennya daerah ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“hal-hal yang tidak di tanggung oleh Tim Gugus Tugas dirinya akan bantu menanggungnya secara pribadi menggunakan uang pribadi, misalnya seperti lauk pauk,” ucapnya.

Kedatangan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas di pimpin langsung oleh Sahtiar.SH.MM dan didampingi oleh Pihak Kepolisian, Kepala Desa Sri Tanjung, Satpol, dan BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA