Kapolres Anambas Meninjau Pos Terpadu Pelabuhan Tarempa

569
WartaKepri - Kapolres Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam Melakukan Cek Pos Terpadu Tarempa

WartaKepri.co.id, Anambas – Pemeriksaan kesiapan pos terpadu operasi ketupat seligi-2020 di Pelabuhan Tarempa dilaksanakan Polres Anambas, Jum’at(24/4/2020).

Operasi ini langsung dipimpin oleh Kapolres Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam S.I.K, didalam operasi ini dihadiri Wakapolres Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd, Kabag Ops Polres Anambas AKP M. Djaiz, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, SE dan Wakapolsek Siantan IPTU SM Simanjuntak.

Kapolres Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam mengatakan, dirinya melakukan pengecekan pos terpadu Operasi Ketupat Seligi-2020 pada pukul 08.45, dirinya juga menyampaikan kepada anggotanya yang melaksanakan piket untuk tidak pulang kerumah pada saat bertugas.

“Setiap yang anggota yang melaksanakan piket agar melaksanakan pengaturan jalan ditempat penjualan takjil pada saat pagi dan sore hari,” bebernya.

Dibeberkannya, meja yang diruang tunggu di pelabuhan tersebut digunakan untuk pelayanan masyarakat. merupakan operasi terpusat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 pada bulan Ramadhan dan idul fitri 1441 H di Kabupaten  Kepulauan Anambas sehingga terwujud hikmah ramadhan, Nuzul Quran dan hari raya Idul Fitri 1441 tetap menjadi wahana utk meningkatkan keimanan Muhasabah dan berprilaku hidup sehat.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2020 berlangsung dari tanggal 24 April 2020 sampai tanggal 31 Mei 2020. Yang mana merupakan operasi terpusat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 pada bulan Ramadhan dan idul fitri 1441 H di Anambas sehingga terwujud hikmah ramadhan, Nuzul Quran dan hari raya Idul Fitri 1441 tetap menjadi wahana utk meningkatkan keimanan Muhasabah dan berprilaku hidup sehat,” sebutnya.

Diungkapkannya, pelaksanaan operasi dilaksanakan oleh Peraonil Polres dan Polsek jajaran dg didukung oleh TNI,  Gugus tugas serta mitra Kamtibmas lainnya dengan sandi operasi “KETUPAT SELIGI – 2020”.

“Target operasi yaitu Orang,  benda dan lokasi dalam aktifitas pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H,”tutupnya.(rama)

 

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel