151 KK Kelurahan Tarempa, Terima Paket Sembako Dari Pemda

45

WARTAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Kelurahan Tarempa serahkan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19, di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, 02/5/2020.

Sekitar 151 Kepala Keluarga (KK) Kelurahan Tarempa akan menerima bantuan paket sembako dari pemerintah daerah melalui Kelurahan Tarempa yang dibagikan secara door to door oleh tim dinsos dan tim kelurahan Tarempa.

Paket sembako tersebut berupa Beras 1 sak, minyak goreng 5 liter, susu lady general 1 kg, gula pasir 1 kg, telur ayam buras 30 butir/papan, Indomie sedap dan Indomie kaldu ayam.

Syamsir Lurah Tarempa mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas untuk warga kelurahan Tarempa, selain itu desa dan kecamatan juga melakukan hal yang sama se kabupaten kepulauan Anambas, semoga bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selain sembako warga juga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 500 ribu rupiah, hal ini bentuk keseriusan pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas dalam memperhatikan masyarakat disaat Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas”. Ucapnya.

Bagi warga yang tidak tercofer pembagian dari Pemda, pihak kelurahan akan mengakomodir dan mengusulkan melalui bantuan provinsi Kepri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Informasi yang tidak tercofer sekitar 400 KK yang ada di seluruh Kelurahan Tarempa yang belum menerima bantuan ya, insyaallah nanti kita bantu akomodir melalui Bantuan dari Provinsi Kepri.tutupnya.

(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI