Kadin Batam dan Kadin Kepri Berbagi Sembako Untuk Mahasiswa Perantau Kuliah di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kadin kota Batam bersama Kadin Kepulauan Riau berbagi sembako kepada Mahasiswa Perantau yang ada di Batam terdampak Covid-19, Jum’at 8 Mei 2020 bertempat di halaman kantor Kadin Batam.

“Ini sebagai bentuk upaya memberikan memang kepada adek-adek Mahasiswa perantau khususnya yang ada di Batam. Tidak banyak yang dapat kami bantu namun ini merupakan sebuah bentuk partisipasi dari Kadin sendiri yang mana ini sangat membutuhkan sekali,”terang Jadi Rajagukguk, ketua Kadin Batam.

Kadin Batam dan Kadin Kepri Berbagi Sembako Untuk Mahasiswa Perantau di Batam

Ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan kontribusi kepada PT Sekupang Makmur Abadi, yakni atas nama Bapak Soarto Sapan dan dari PT Rintis Sejahtera Makmur, Bapak Jafar Dan pelaku usaha lainnya

“Semoga bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa perantau di Batam dengan bantuan sembako ini Kadin Peduli untuk semua,”ucap Jadi.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan bahwa saya tersentuh melihat adek-adek yang sangat semangat terutama memperjuangkan hak nya ditengah pandemi Covid-19 ini. Seharusnya adek mahasiswa masuk menjadi relawan Covid-19.

“Saya bukan tidak mau membantu tetapi ingin memberikan motivasi. Jangan ditakuti Corona ini, tetapi bagaimana cara melawannya,”kata Akhmad Ma’ruf Maulana.

Ma’ruf mengingatkan bahwa para mahasiswa harus optimis, jika tidak optimis bagaimana menggantikan posisi kami yang akan pensiun nanti. Mulai sekarang harus optimis.

“Saya ingin berbagi tidak ada yang tidak mungkin, nama mahasiswa harus dijaga. Jangan sampai nama mahasiswa jelek dengan hal seperti seolah tidak mampu, maka dari itu tetap optimis tetap bisa. Ayok kita berpikir kedepan lebih baik.(*)

Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG