Dandim 0317 Karimun Letkol Inf Denny Senang ada Dua Remaja Putri Daftar Jadi Taruna TNI AD

371
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, untuk pendaftaran bagi calon anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan Darat (AD), masih tetap akan dibuka oleh Kodim 0317/TBK.

Disela-sela kesibukannya, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny menghimbau kepada masyarakat Kabupaten karimun yang berminat untuk segera mendaftarkan putranya langsung ke kantor Kodim 0317/TBK, atau membuka situs resmi TNI AD tentang penerimaan Anggota TNI AD  tahun 2020.

“Akan dibuka pendaftaran selebar-lebarnya sesuai dengan lokasi yang ada,” terang Letkol Inf Denny, Minggu (17/5/2020).

Dirinya menambahkan, apabila ada yang ingin mengikuti latihan dan sebagainya, Kodim 0317/TBK sendiri sudah menyiapkan seluruhnya, baik sarana maupun prasarana penunjang lainnya.

“Termasuk di Kodim Alhamdulillah, kita sebagian besar banyak yang lolos, termasuk para calon anggota TNI AD dari Moro, biasanya tidak pernah ada,” imbuhnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Besar harapan, ungkap Denny kedepannya agar lebih banyak lagi para calon anggota TNI AD yang mendaftar dan yakin apabila akan lolos.

“Dan jika terjadi kendala secepatnya untuk dapat berkoordinasi langsung dengan Babinsa atau Koramil yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Kata Denny, untuk pelaksanaan tesnya, hampir sama dengan tahun lalu, hanya saja mekanismenya yang tidak boleh mengundang banyak orang, atau masyarakat untuk menerapkan social distancing atau pembatasan sosial.

“Untuk pendaftaran kali ini, ada yang spesial, dimana pada pendaftaran kali ini terdapat dua orang perempuan yang akan mendaftar sebagai taruna,” ujar Perwira TNI AD asal Kota palembang Sumatera Selatan yang hobi otomotif ini.

 

 

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN