Golkar Kepri Peduli, Ribuan Paket Sembako Gratis Selesai Dibagikan di Batam Tanjungpinang dan Bintan

Golkar Kepri Peduli, Ribuan Paket Sembako Gratis Selesai Dibagikan di Batam Tanjungpinang dan Bintan
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG -Program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu di Kota Batam, Tanjungpinang dan Bintan sudah selesai dilaksanakan. Ketua DPD Golkar Kepri, Akhamd Maruf Maulana mengatakan, program Golkar Kepri peduli anak yatim piatu selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun dalam waktu dekat ini.

” Alhamdulillah, kita sudah menyelesaikan program Golkar peduli anak yatim piatu untuk Kota Batam, Tanjungpinang dan Bintan. ini semua berkat kerja keras dan tulus dari semua pengurus Golkar, baik di Provinsi maupun di Kabupaten, Kota se- Kepri.” Ujar Akhamd Maruf Maulana.

Maruf menyebutkan, paket sembako gratis untuk anak yatim-piatu yang sudah dibagikan yakni, 48 panti asuhan di Kota Batam, 9 Panti asuhan di Kota Tanjungpinang dan 10 Panti asuhan di Kabupaten Bintan.

” Insya Allah, saya berniat, program golkar peduli anak yatim piatu ini akan terus berlanjut selagi hayat masih dikandung badan, Golkar Kepri akan terus berbuat untuk rakyat, dan anak yatim piatu akan terus kita perhatikan,” tegas Maruf.

Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga menjelaskan, program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu untuk Kota Tanjungpinang sudah selesaikan dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari tanggal 14 hingga 15 Mei 2020.

” Di Kota Tanjungpinang ada 9 panti asuhan yang sudah kita serahkan bantuan paket sembako gratis untuk anak yatim-piatu di sana, yakni panti asuhan Ummi alfitrah, Insan Cinta, Al hidayah, Khadimul Ummah, Rumah Keluarga, Nurul Hikmah, Miftahul Ulum, Muhamadiyah, LKSA Muhamadiyah putri dan Al Ghazali,” jelas Ade Angga.

Kami sadar, kami dibesarkan oleh rakyat, dan kami harus kembali ke rakyat. program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu ini merupakan inisiasi dari Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Maruf Maulana. ini semua adalah wujud perhatian Golkar Kepri kepada anak yatim piatu yang memang memiliki hak atas harta yang kita miliki, dan membuat mereka tersenyum adalah tanggungjawab kita bersama. “Ade Angga, Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang”.

Sementara itu, di Kabupaten Bintan, program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu juga sudah selesai dilaksanakan.

” Alhamdulillah, hari ini program Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Piatu sudah selesai kita laksanakan di 10 panti asuhan yang ada di Kabupaten Bintan.” Kata Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bintan, Viven Sumanti.

Viven menjelaskan, 10 panti asuhan di Bintan yang sudah diserahkan bantuan paket sembako gratis yakni, panti asuhan Hidayatullah, Nurul Islam Al Bintani, Ras Inayah, Al Amin, Al Hasanah, Ar Rahman, Bina Insani, LKSA Baiturokhmah, Miftahul Hasanah dan At Taqwa Hidayatullah.” Jelas Viven.

” Selain 10 panti, kita juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada Lansia di rumah bahagia Bintan. Mereka adalah orang tua kita juga, harus kita perhatikan. ” tambah viven.

Anggota DPR- RI fraksi Golkar yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad mengaku bahagia dengan program golkar Kepri peduli anak yatim piatu yang digagas oleh Ketua Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana ini.

Menurut ansar, ini program yang sangat bagus dan Harus berkelanjutan setiap tahunnya.

” Semoga Golkar selalu hidup di hati masyarakat, dan percayalah, pahala membantu anak yatim ini sangat besar nilainya disisi Allah SWT.” Ungkap Ansar.

Sekretaris DPD Golkar Kepri, Rizki Faisal menambahkan, Golkar harus tetap ada di hati masyarakat.

” Dibawah komando pak ketua Maruf, kami akan terus berbuat demi rakyat, semoga ini Golkar tetap jaya, hari ini, esok dan seterusnya.” Tutup pria yang akrab disapa Kiki ini.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel