Lanal Tarempa Berikan Sanksi Bagi Pengendara Masih Membandel Tidak Memakai Masker

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Anambas – Lanal Tarempa kembali melakukan kegiatan penertiban pengendara sepeda motor yang melintas dan tidak menggunakan Masker, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Markas Lanal Tarempa, hal tersebut dilakukan atas perintah Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S.E.M.Tr.Hanla., M.M.

Tampak dua petugas berdiri di depan markas Lanal Tarempa, yang terdiri dari Sertu Pom Arif Ponco Budiarto bersama Serda Apm Weno Alvin Wicaksana, terlihat menertibkan para pengendara sepeda motor yang melintas.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S.E.M.Tr.Hanla., M.M. melalui Sertu Pom Arif Ponco Budiarto mengatakan bahwa, kegiatan penertiban pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Masker selalu menjadi kegiatan rutinitas Lanal Tarempa, hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita berikan hukuman disiplin berupa Pus-Up kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Masker, dan kemudian kita perintahkan untuk putar balik dengan tujuan mengambil masker, dan kemudian setelah para pengendara sepeda motor menggunakan masker maka akan diperbolehkan kembali melewati jalan tersebut”.

Ini sudah perintahkan dari Komandan Lanal Tarempa yang wajib kami laksanakan setiap harinya, kami sudah 2 bulan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak bermasker.tutupmya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG