Tiga Menteri Ke Anambas Saat Pandemi Covid-19, Ada Apa.

74
WartaKepri - Posko Tim Gugus Tugas

WartaKepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam waktu dekat akan menerima kunjungan lanjutan dari Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Ham (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi Informasi (Kemenkominfo) Republik Indonesia, dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, ke Anambas.

Kunjungan ke 3 Menteri ke Anambas untuk memonitoring daerah daerah yang berada di zona Hijau, dai antaranya adalah Kabupaten Kepulauan Anambas, kunjungan tersebut wacananya akan berlangsung di bulan Juni mendatang, wacana awal di kabarkan bahwa ke 3 Menteri akan menggunakan pesawat Hercules milik angkatan udara, ke Bandara Matak, yang kemudian wacananya akan melanjutkan kunjungannya ke Pulau Galang Batam.

Abdul Haris. SH sampaikan bahwa Jadwal sementara kunjungan 3 Menteri ke Anambas antaranya Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian dan Menkominfo Jhonny G. Plate, diperkirakan tanggal 4 Juni 2020, Alhamdulillah apabila tidak ada kendala ketiga menteri ini akan hadir di Anambas, Minggu (31/5/2020)

“Untuk persiapan Pemerintah Daerah kami akan melakukan rapat internal dalam waktu dekat ini, antaranya salah satunya adalah peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, dan sejumlah program program lanjutan Gerbangdutas 2019 yang lalu,” ucapnya.

Untuk Anggaran 350 Milyar yang diwacanakan untuk Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Gerbangdutas tempo hari, pihaknya juga memahami kondisi keuangan negara saat ini, namun demikian pihaknya tak henti-henti berkomunikasi agar anggaran tersebut tetap terealisasi, inilah wacana pembuktian Anggaran Gerbangdutas tempo hari, semoga komitmen kita dengan Pemerintah Pusat tetap komit, tuturnya lagi.

Pihaknya berharap agar Pemerintah Pusat agar senantiasa memiliki Komitmen melalui Gerbangdutas untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kami minta agar Komitmen tersebut tetap dilanjutkan mengingat Anambas adalah daerah Terdepan, Terluar, Terpencil (T3). sehingga pemerintah pusat benar benar menyepakati komitmen pada saat Gerbangdutas beberapa yang lalu,”tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI