Ikuti Protokol Covid-19, Tim Pencatat Meteran bright PLN Batam Mulai Turun ke Rumah Pelanggan

224
Bayu Widyarto PLN Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Diakhir bulan Mei 2020, tim pencatat meteran bright PLN Batam kembali melakukan pencatatan meteran listrik dari rumah ke rumah pelanggan. Hal ini dibenarkan oleh Bayu Widiyarto Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam yang juga Pjs Sekretaris Perusahaan.

“Mulai bulan ini, kita sudah mulai lagi, jadi pelanggan tidak perlu memotret meterannya lagi, seperti dua bulan kemarin,” ungkap Bayu.

Langkah ini diambil bright PLN Batam di tengah pandemi corona covid 19, semata-mata untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan pada konsumennya.

“Mudah-mudahan sudah dimulainya kembali kegiatan ini, pelanggan kami merasa puas dan nyaman,” tutur Bayu Widiyarto.

Untuk petugas sendiri yang turun mencatat meteran berlaku dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kali ini petugas pencatat meteran ini mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa topi pet, flit face (penutup wajah dari mika bening) masker dan yang paling heboh, ia juga menggunakan mantel plastik.

Menurut keterangan petugas yang turun kelapangan, mengaku banyak orang yang bingung lihatnya berpakain pelindung berupa jas hujan.(bos)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND