Kapolresta Barelang Berikan Apresiasi ke Bripka Tony Panggabean Anggota Satsabhara

133

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bertempat di halaman Mapolresta Barelang, setelah memimpin Apel Pagi hari ini Kamis Tanggal 04 Juni 2020, Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W A , SIK, MH, memberikan apresiasi kepada Personil Satsabhara Polresta Barelang Bripka Gabe Panggabean yang dengan ikhlas telah membantu masyarakat ibu-ibu pencari barang bekas.

Bermula Seorang ibu ibu membawa kendaraan sepeda motor membawa bermuatan kardus, melintasi di Jalan Raya Penuin tiba-tiba tanpa ia sadari kardus yang ia bawa sudah berserakan di jalan raya, namun tak satupun masyarakat yang membantu. Kejadian tersebut bertepatan pada Hari Selasa 19 Mei 2020 Jam 10.00 Wib.

Melihat peristiwa tersebut dengan gerakan spontan Bripka Tony Panggabean anggota satsabhara polresta Barelang langsung menolong ibu tersebut membantu mengumpulkan kardus yang berserakan di Jalan Raya dan menaikkan ke sepeda motor yang di kendarai oleh ibu tersebut.

Peristiwa tersebut, sempat viral di media sosial, dan mendapat tanggapan yang bagus dari masyarakat. Dalam kesempatan ini Kapolresta Barelang berpesan kepada seluruh anggota tetaplah menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat karna kita sebagai Anggota Polri merupakan garda terdepan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi ditengah pandemi covid-19 Kapolresta berharap agar seluruh anggota dapat menjalankan fungsinya serta membantu masyarakat dalam aktifitas sehari-hari.

Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih kepada Bripka Tony Panggabean atas tindakan nya yang humanis telah membantu masyarakat sehingga masyarakat akan senang dengan kehadiran Polri.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sumber :Kasubbag Humas Polresta Barelang
Kiriman : Taufik

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI