Doa Bersama Wing Udara 1 Puspenerbal Jelang HUT Penerbangan TNI AL ke-64

213

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Jelang Hari Ulang Tahun Penerbangan ke – 64 tahun 2020 Wing Udara 1 Puspenerbal menggelar Doa Bersama di tengah Wabah Pandemi Covid – 19.

Wing Udara 1 Puspenerbal juga mendoakan bangsa Indonesia diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi Pandemi Wabah Covid -19.

Bertempat di Mushola Ar Rafif yang berada di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin pelaksanaan Doa Bersama Prajurit Wing Udara 1 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Jajaran Penerbangan TNI AL dengan tetap melaksanakan Protokol Covid -19, Selasa (16/06/2020).

Dalam sambutannya Danwing Udara 1 mengharapkan semoga di Hari Ulang Tahun Penerbangan TNI AL ini ALLAH SWT menerima segala bentuk amal ibadah Prajurit Penerbangan TNI AL khususnya Wing Udara 1 di dalam pelaksanaan tugasnya mendapat berkah dan ridhonya. Serta kedepannya dengan kegiatan ini menjadi pemacu semangat dalam menjalankan tugas pokok maupun tanggung jawab yang diemban Wing Udara 1 Puspenerbal sebagai wujud dharma bakti kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara Republik Indonesia.

” Di samping itu dengan memperingati Hari Ulang Tahun Penerbangan TNI AL ke 64 tahun 2020 ini kita dapat mengevaluasi apa saja yang telah kita kerjakan sampai hari ini dan tentunya di masa yang akan datang kita dapat berbuat lebih baik demi kejayaan bangsa dan negara sesuai dengan tema yang diangkat saat ini Puspenerbal Hebat, Angkatan Laut Kuat, Indonesia Jaya,” tegas Danwing Udara 1 Puspenerbal.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kiriman : Fadlan Okta

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO