Olahraga Rutin Bulanan Brimob Polda Kepri Bersama TNI dan Instansi Penegah Hukum di Batam

363

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satbrimob Polda Kepri jalin sinergitas antara Yonif Raider Khusus 136/TS Batam, Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY, Dit PAM BP Batam, Lapas Kelas IIA, dan Rutan Batam dengan melakukan kegiatan olahraga bersama.

Dalam kegiatan ini selain Dansat Brimob Polda Kepri, juga hadir Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, beserta pejabat utama, Danyon Infanteri Marinir 10/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus, Danyonif Raider 136/TS Letnan Kolonel Inf H H Lubis, KA Rutan dan KA Lapas Kelas IIA Batam.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, Kali ini kegiatan dalam rangka bersilaturrahmi, jalani kekompakan agar kita semua tetap solid, kenal antara satu dengan yang lainnya.

“Kita ada program setiap bulannya yang akan dilaksanakan di Satbrimob Polda Kepri ini diantaranya, mengadakan kegiatan-kegiatan dengan masyarakat sekitar, tokoh-tokoh masyarakat, dan dengan yang lainnya,” kata Dansat Brimob Polda Kepri pada Jum’at (19/6/2020) menyampaikan dihadapan undangan yang hadir.

Menurut Rendara pihaknya juga melaksanakan kegiatan ini pada bulan Februari yang lalu dan di bulan Maret terhenti dikarenakan dengan adanya pandemi Covid-19.

“Nah, hari ini kembali kita melaksanakan silaturrahmi, diantaranya berolahraga bersama dengan Raider 136, Marinir, Dit Pam BP Batam, Rutan dan Lapas,” tuturnya

Lanjut Dansat, kegiatan silaturrahmi ini juga mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, serta juga sediakan tempat mencuci tangan.

Ia menyebut, kegiatan hari ini kita melaksanakan olahraga gerak jalan santai, dan bola volley. “Kita juga sediakan hadiah bagi yang menang dalam olahraga ini,”tutupnya.(*)

Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND