Hari Bhayangkara ke 74 Polres Anambas Laksanakan Rapid Test Kesehatan Secara Gratis

242
WartaKepri - Polres Anambas Laksanakan Rapid test Gratis

WartaKepri.co.id, Anambas – Bakti Kesehatan Rapid Test Polres Kepulauan Anambas dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” bertempat di Ruang tunggu Pelabuhan Tarempa pada hari Kamis (25/06/2020) pukul 08.00 wib

Turut hadir pada kegiatan Kapolres Kep. Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Anambas yang di wakili oleh Kabid P2P BABAN SUBCHAN, Kabagsumda Polres Anambas Kompol Darmawan, SH
Kepala Puskesmas Tarempa Januardi, AM.k , Perwakilan Syahbandar Tarempa, PJU dan Personil Polres Anambas.

Kapolres Kep. Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan, pelaksanaan Bakti Kesehatan berupa rapid test gratis sebanyak 100 rapid tes dan pembagian masker kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tarempa, Masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan dan Masyarakat / Penumpang Kapal yang akan menggunakan Transportasi Laut.

“Adapun hasil dari pelaksanaan Kegiatan Rapid Tes dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke74 Tahun 2020 telah terlaksana sebanyak 100 orang yang di Rapid Test dengan Hasil Non Reaktif,” ucapnya.

Kegiatan Rapid Tes dilaksanakan atas Kerjasa Sama Polres Kepulauan dengan Gugus Tugas Penanggulangan Covid _ 19 Anambas, Dinas Kesehatan Anambas, Puskesmas Tarempa dan Kantor Syahbandar Tarempa untuk penanggulangan Covid-19, sehingga Kabupaten Anambas tetap berada pada Zona Hijau.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN