Kapolsek Batam Kota AKP Restia Guchi Bersama Bhabikamtibmas Bagi Sembako HUT Bhayangkara ke-74

281

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek batam kota berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, penyerahan bantuan sembako ini langsung di serahkan Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi SE, SIK yang di damping oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Belian Rw . 06 Kampung Belian Tua Kecamatan Batam Kota Hari Kamis Tanggal 26 Juni 2020.

Kunjungan pertama dilakukan Kapolsek Batam Kota bersama Bhabikamtibmas dengan membawa sembako yang diserahkan kepada warga masyarakat yang bernama Aisyah (38 Tahun) dan Udin warga Kampung Belian Tua Kecamatan Batam Disela sela memberian Sembako Kapolsek menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan. Saya berharap ibu-ibu dan bapak tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dan pakai masker saat keluar rumah adalah salah satu cara memutus mata rantai penularan covid-19.

Apa yang di lakukan oleh Polresta Barelang melalui Polsek Batam Kota ini merupakan bagian dari kepedulian Kepolisian kepada masyarakat dalam situasi pandemi sekarang ini, selain itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

Kita berdoa agar Covid-19 agar segera berlalu dan hidup normal kembali seperti biasa, ujar Kapolsek Batam Kota yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Adapun sembako yang di berikan kepada warga Beras, Gula, Kopi, Minyak Goreng , Teh dan Mie Instan. Kegiatan ini akan berlanjut jelang hari puncak Hut Bhayangkara Ke-74 nantinya.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH