Pesan Pejuang Veteran Karimun ke Anggota Polri di HUT Bhayangkara Tahun 2020

268
Pesan Pejuang Veteran Karimun ke Anggota Polri di HUT Bhayangkara Tahun 2020

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada rangkaian pelaksanaan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan pimpin langsung upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pusara Bhakti di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Senin (29/6/2020).

Pada upacara ziarah makam Pahlawan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, dihadiri oleh seluruh Pju dan personil Polres Karimun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kecamatan Kundur, tokoh masyarakat, tokoh adat, Veteran, Purnawirawan dan Warakauri yang ada di Kecamatan Kundur.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan seusai upacara ziarah makam Pahlawan menjelaskan bahwa, pada kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dengan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah mendahului. 

“Sehingga semakin memupuk rasa Nasionalisme dan semangat pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” terangnya. 

Mudah-mudahan, harapan Adenan dengan nilai para pejuang yang telah berjuang membangun bangsa ini, juga akan tertanam di sanubari Polri para Bhayangkara, anggota Kepolisian Republik Indonesia ini.

“Mampu meneruskan perjuangan-perjuangan dalam rangka membangun nusa dan bangsa ini agar dapat lebih baik lagi kedepannya,”papar Adenan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu, salah satu pejuang Veteran asal Kodam Djayakarta, Hardjono (73) mengatakan bahwa, para pejuang Veteran dalam rangka mewujudkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara akan selalu mendoakan serta mengenang jasa para Almarhum para pahlawan yang telah gugur mempertahankan dan merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia. 

“Mudah-mudahan pengalaman perjuangan kami merebut kemerdekaan Indonesia, dapat menjadi teladan bagi seluruh generasi muda bangsa, terlebih Korps Bhayangkara yang selalu melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” katanya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI