HUT Bhayangkara Ke-74, Polresta Barelang Bagi 200 Nasi Kota Untuk Masyarakat

168

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 serta Ops Aman Nusa II mendukung New Normal Polresta Barelang Gelar Dapur Umum Hari ini Senin, 29 Juni 2020 sekira Pukul 12.00 WIB di Halaman Mako Polresta Barelang.

Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini mengatakan Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam Rangka Mendukung New Normal dan Hut Bhayangkara Ke -74 Jajaran Polresta Barelang membantu masyarakat khususnya yang berada di Kota Batam, dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat dalam bentuk nasi kotak siap santap sebanyak 200 kotak .

Sasaran utama Pembagian nasi kotak tersebut kepada juru parkir, pengangkut sampah, pengendara ojek online, serta masyarakat yang layak untuk diberi nasi bungkus tersebut.

Dalam situasi seperti saat ini terlebih di masa pandemi wabah covid-19 setidaknya kami Polresta Barelang dapat berbagi rejeki untuk mengurangi beban yang di alami masyarakat dan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat.

“Adapun proses memasak sampai dengan pembungkusan melibatkan seluruh personil Polresta Barelang yang dibantu oleh Ibu–ibu Bhayangkari Polresta Barelang,” ungkap Kabag Sumda yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.(*/r)

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI