HUT Bhayangkara ke 74, Polres Anambas dapat Kue Ultah dari KRI Yos Sudarso 353

161

WARTAKEPRI.CO.ID – KRI Yos Sudarso-353 BKO Guspurla Koarmada I memberikan kejutan kepada Polairud dan Polres Kabupaten Kepulauan Anambas membawa kue Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-74. di Tarempa, Rabu, (1/7/2020).

Turut mendampingi dalam kunjungan ke kantor Kapolres Anambas Asintel Guspurla Koarmada I Kolonel laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, Pgs. Komandan KRI YOS-353 Letkol laut (P) Maman Nurachman, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Dharmawan serta Palaksa KRI YOS-353 Kapten Laut (P) Mahmud Ridho Ardi.

Ivong menjelaskan kedatangannya ke kantor dinas pak AKBP Cakhyo Dipo Alam memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara sebagai wujud sinergitas antara TNI AL dan Polri.

Dengan semangat profesional, modern, terpercaya Polri semakin tangguh menciptakan kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Asintel Guspurla, Soliditas antara TNI AL dan Polri adalah jaminan keamanan di darat dan laut bagi masyarakat untuk produktif.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kami bersama siap untuk menjaga masyarakat bergiat,” ujar Ivong.

Ivong mendoakan di HUT Polri ke-74 tersebut Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Dirgahayu Bhayangkara ke 74. (Rm)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI