Anambas Zona Hijau Dukung New Normal Life Berkat Sinergiritas Semua Pihak

347
WartaKepri - pengecekan Penumpang di Pelabuhan Anambas

WartaKepri.co.id, Anambas – Kabupaten Kepulauan Anambas menyandang status Zona Hijau dan mendukung pemerintah pusat untuk menuju Era New Normal Life atau tatanan kehidupan baru hal itu tentu tidak mudah bisa di peroleh begitu saja, tentu berkat sinergiritas antara TNI POLRI bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Seperti dua kapal penumpang yang hari ini secara terus menerus dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Tim gabungan dari TNI POLRI bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapal penumpang MV. Bahtera Lingga dari Letung yang membawa penumpang dari Bandara Letung dari Bandara Hang Nadim Batam di periksa petugas, sebanyak 34 penumpang tidak terlewatkan satupun terperiksa oleh petugas.

WartaKepri – Penumpang Turun Dari Kapal Yang Ingi Masuk Anambas Disemprot Disinfektan

Sementara itu penumpang kapal MV. VOC Batavia dari tanjungpinang juga dilakukan pemeriksaan yang sama oleh petugas, sebanyak 57 Penumpang semuanya tertib mengikuti pemeriksaan seperti Penyemprotan Disinfectant hingga Pengecekan Suhu Tubuh.

Ke dua kapal penumpang tersebut terus menerus dilakukan pengecekan oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk menjaga Kabupaten Kepulauan Anambas agar tetap menjadi dan menyandang status Zona Hijau.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Hampir semua penumpang yang berada di dua kapal penumpang tersebut saat dilakukan pengecekan Suhu Tubuh terdapat rata rata 35,6°c sampai 36,7 °c, hal tersebut tentu patut disyukuri oleh seluruh elemen baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat, mengapa demikian karena di pandang warga yang datang ke Anambas semuanya terbebas dari gejala Covid-19.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Angkutan Laut percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, SE.M.Tr.Hanla., M.M mentakan, pihaknya bersinergi dengan Pemerintah serta unsur vertikal lainnya terus berupaya dan berusaha untuk menjaga Kabupaten Kepulauan Anambas tetap Zona Hijau dan pihaknya akan terus mendukung pemerintah daerah amulun pusat untuk menuju Era New Normal Life.

“Kita lakukan bersama sama dalam hal pencegahan penularan atau penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, maka dari itu kita wajib bersinergi untuk tetap menjaga Kabupaten Kepulauan Anambas menyandang status Zona Hijau,” tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO