Koramil 02/TAREMPA Bersama Pemdes Giat Penanaman Pohon, Antipasi Banjir Kedepannya

362
WartaKepri - Penanaman Pohon Oleh Koramil 02 Tarempa

WartaKepri.co.id, Anambas – Koramil 02/TAREMPA bersama pemdes tarempa selatan, giat penghijauan menanam pohon merah

Tarempa selatan, kegiatan penanaman pohon di laksanakan oleh koramil 02/TAREMPA dan pemerintah desa Tarempa selatan melakukan penanaman pohon merah disepenjang ruas kanan kiri jalan soekarno- hatta desa Tarempa selatan kecamatan siantan kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, di hadiri oleh PLH DANRAMIL 02/TAREMPA PELDA WAMADA SIMARE MARE, kades Tarempa selatan bapak surianto, perangkat desa Tarempa selatan, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat desa Tarempa selatan.

“Harapan dan tujuan dari penanaman pohon adalah sebagai bentuk dan kepedulian koramil 02/TAREMPA terhadap lingkungan sekitar,” ungkap PLH DANRAMIL 02/TAREMPA PELDA WAMADA SIMARE MARE, Jum’at(3/7/2020).

Disebukannya, Selain itu, dengan penanaman pohon merah tersebut, nanti nya bisa mengurangi erosi yang diakibatkan tergurisnya tanah karena kurangan pepohonan yang pada akhirnya bila tidak cepat diatasi dapat menimbulkan banjir dan longsor.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kita berharap penanaman pohon merah ini kirana kedepan nya dapat menjadi serapan air. Selain itu, agar sisi jalan raya terlihat dan tetap menjadi zona hijau untuk pengguna jalan raya yang melintas,” ungkap PLH DANRAMIL 02/TAREMPA.(rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO