Dukung New Normal Karyawan Sir Salon Batam Gelar Rapid Test, Hasilnya Semua Sehat

Dukung New Normal Karyawan Sir Salon Batam Gelar Rapid Test, Hasilnya Semua Sehat
GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Untuk mendukung program New Normal yang dicanangkan pemerintah daerah, enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop, Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa Batam menggelar Rapid Test untuk seluruh karyawan, Kamis (9/7/2020) siang, di Komplek Mahkota Raya Blok A Nomor 5 Batam Center.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan serta Rapid Test Covid-19 tersebut, diikuti oleh sebanyak 28 orang, yang terdiri dari Barbermen dan staf menajemen.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, guna meningkatkan kenyamanan konsumen di dalam penampilan dan gaya, enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop Batam, telah sejak awal menerapkan protokol kesehatan, sesuai prosedur yang berlaku.

Hal tersebut sebagaimana anjuran pemerintah di dalam mengatasi dan memutus mata rantai Pandemi Covid 19, yang akan memasuki New Normal seperti sedia kala, dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB, setiap harinya.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, selaku pelaku usaha swasta dan berhubungan langsung dengan konsumen, pihaknya sangat mendukung program pemerintah untuk dapat penerapkan protokol kesehatan dan program “New Normal”.

“Bisnis Barbershop hingga Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa tentunya akan berhubungan langsung dengan konsumen kami. Sehingga harus bisa memberikan Kenyamanan, Kepuasan, Kerapian, Kesegaran, Gaya dan Kesehatan kepada konsumen,” kata Andri Sie, Kamis (9/7/2020) siang, di Sir Salon.

Menurut Andri Sie, program ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada karyawan Sir Salon supaya tetap sehat dan tidak ada gejala Covid-19.

“Jadi tidak ada salahnya jika rapid tes untuk karyawan dilakukan secara berjenjang, yakni setiap sekali sebulan rutin,”kata Andri.

Ia Berharap masa Pandemi Covid-19 ini, khususnya Batam, segera berlalu sehingga aktifitas menjadi normal kembali. Namun dengan catatan juga tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan kita abaikan,”pungkasnya.(*)

Tulisan: Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News