Kasat Reskrim Polres Karimun: Inilah Tempat Diduga Tindak Perjudian, Masih Tahap Pengembangan

184
WartaKepri - Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Karimun

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Satreskrim Polres Karimun menggelar mapping dan monitoring, sekaligus hunting mobile pada tiga tempat yang di sinyalir menjadi sarang perjudian, Rabu (8/7/2020).

Ketiga tempat yang diduga menjadi basis tempat perjudian diantaranya hotel Satria, hotel Wiko, serta arena ketangkasan yang terletak di ruko lantai tiga, Oriental Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Tim Kami telah melaksanakan analisa terkait aktifitas permainan arena galanggang ketangkasan pada tiga tempat, yaitu hotel Satria, hotel Wiko serta arena ketangkasan ruko lantai tiga Oriental Karimun,” terang Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono, Kamis (9/7/2020).

Selanjutnya, kata Heri anggota melakukan analisa evaluasi penyelidikan terkait dugaan terjadinya tindak pidana perjudian diwilayah hukumnya.

“Hingga saat ini belum menemukan bukti permulaan yang cukup terhadap tiga titik lokasi yang diduga sebagai tempat perjudian tersebut,” paparnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sehingga terang Perwira Kelahiran Bangkinang 4 September 1982 ini, selanjutnya menindak lanjuti penyelidikan lebih lanjut terhadap tiga tempat yang diduga melakukan aktifitas perjudian.

“Akan terus di monitor ketiga tempat tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau, Datuk Azman Zainal mengapresi kepada Satreskrim Polres Karimun yang terus melakukan upaya pemberantasan tindak pidana perjudian di wilayah Bumi Berazam.

“Kami sebagai Perisai Negeri yang mempunyai adat dan budaya, dimana di Karimun sendiri sudah cukup aman,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Azman mengharapkan agar aparat benar-benar serius dan tidak tebang pilih dalam memberantas perjudian di wilayah Bumi Berazam.

“Perlunya Pendataan kembali dan ketegasan dari Kepolisian dan juga peran serta Pemerintah Daerah dalam upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan secara dini, misalnya melakukan razia-razia secara intensif,” pungkasnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO