Polres Anambas Panen Ikan Tawar Hasil Budidaya Sampai 8000 Ekor

158
WartaKepri - Polres Anambas Panen Ikan Tawar Hasil Budidaya

WartaKepri.co.id, Anambas – Polres Kepulaun Anambas Gelar Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Air Tawar Dalam Rangka Polri Dukung Perekonomian Nasional bertempat di Simpang Rintis Jl. Soekarno Hatta Kecamatan Siantan Selatan Kab. Kepulauan Anambas Kamis (09/07/2020)

Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri se Indonesia yang merupakan instruksi Presiden RI dalam rangka Polri mendukung Ekonomi Nasional, yang mana sebelumnya Bapak Kapolri telah menetapkan agar jajaran Polri membuat ketahanan pangan baik sektor perikanan, peternakan, maupun pertanian guna penanggulangan Pandemi Covid-19 bekerjasama dengan elemen masyarakat dan pemerintah setempat.

Kapolres Anambas, AKBP cakhyo Dipo Alam, S.I.K mengatakan, hasil panen ini ini merupakan hasil Budidaya ikan air tawar Ketahan pangan Polres Kepulauan Anambas yang telah dibibit sejak bulan April 2020 di 2 kolam ikan seluas 8X20 m dan 4X8 m.

“Hasil dipanen yaitu sebanyak 3.000 ekor ikan Nila dan 5.000 ekor ikan lele,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, Waka Polres, PJU dan seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO