Camat Kute Siantan Lakukan Pemeriksaan Terhadap Crew Medco, Ini Harapanya

790

FANINDO

WartaKepri.co.id, Anambas – Kantor Kecamatan Kute Siantan di bawah naungan bapak Rais A Nurdin (Camat Kute Siantan) selaku Ketua Gugus Tugas Kecamatan Kute Siantan bersama Sekretaris Kecamatan Kute Siantan, Satpol-PP, tim dari Medco E&P.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin terhadap Crew Medco Energi tujuan Jakarta – Matak yang bekerja pada perusahaan migas yang berada di wilayah Kecamatan Kute Siantan.

Sekitar 55 orang, dan 4 orang Crew Pesawat berjumlah 59 orang di periksa oleh Petugas, dengan hasil rata rata 36,5°C, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kute Siantan dan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Mengingat saat ini selain sudah New Normal saat ini juga sudah dikenal sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) maka dari itu kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada dan terus menjaga wilayah Kecamatan Kute Siantan dan Kabupaten Kepulauan Anambas tetap aman dari Wabah Covid-19.

“Saya berharap agar Covid-19 cepat berakhir sehingga masyarakat benar-benar dapat melaksanakan aktifitas sebagaimana sediakala, jadi tidak ada lagi screening (Pemeriksaan) dokumen Kesehatan seperti sekarang ini,”tutupnya.(Rama)

Honda Capella