DPC Demokrat Karimun Bertekad Menangkan Paslon Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim

320

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karimun, telah meneruskan amanah yang di terima dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, agar surat keputusan pengusungan calon Kepala Daerah diserahkan langsung kepada calon Kepala Daerah, Jumat (24/7/2020).

“Oleh karena itu kami dari estafet Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, akan menyerahkan secara langsung kepada calon kepala daerah, yaitu Aunur Rafiq,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Karimun, Iwan Kusuma.

Tentunya, kata Iwan terdapat beberapa pesan yang disampaikan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, agar kepada pasangan tersebut dapat memenangkan Pilkada tahun 2020 ini.

“Sehingga dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun,” imbuhnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Untuk itu, ungkap Iwan tentunya kami akan memahami, dimanapun yang namanya kepala daerah pasti memiliki kekurangan. Jadi kita sebagai masyarakat yang bijak dan cerdas tentunya dapat mengambil hal-hal yang positif, mengingat masa kepemimpinan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sehingga dari Partai demokrat sendiri adalah sebagai Partai pengusung.

“Tentu kami memahami hal ini, masa regulasi selama perubahan pada era SBY dan era Jokowi, sehingga perlu dipahami perubahan-perubahan sistem pemerintahan yang ada saat ini,” paparnya.

Iwan mengungkapkan, tentunya hal inilah yang menjadi atensi bagi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karimun beserta seluruh kader-kader, serta relawan Partai Demokrat terkait anggaran dari pusat.

“Dan hal inilah yang tentunya perlu dipahami, serlain itu juga kami seluruh kader dan relawan berpesan agar menjaga situasi kondusif, tidak saling menjatuhkan calon-calon lainnya, sekiranya nanti terdapat pasangan lawan politiknya,” tegas Iwan.

Iwan juga menambahkan, sesuai dengan motto dari SBY, yaitu diantar Anya yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik perbaiki, Partai Demokrat serap aspirasi dan memberikan solusi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, kepala daerah yang masih menjabat dan akan maju kembali sebagai calon (petahana), yakni Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan bahwa, mulai dari tahapan-tahapan sudah dijalaninya, untuk melakukan Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepantasan) juga sudah dijalani.

“Dan pada hari ini Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah mengeluarkan surat, dan hal itu tentunya saya senang dan menyampaikan ucapan terimaksih bahwa Partai Demokrat sudah memberikan keputusan untuk mengusung pencalonan kami,” ujarnya.

Disinggung untuk mendeklarasikan pasangan petahana ini, Rafiq mengatakan masih menunggu dari partai-partai lainnya.

“Dirapatkan, dan nantinya pasti akan segera dilaksanakannya pendeklarasian,” katanya.

Pengusungan dari petahana sendiri, Rafiq menegaskan bahwa, kerja pada periode lima tahun ini belum selesai, belum tuntas sehingga akan dilanjutkan kembali.

“Sehingga kami berdua mencalonkan kembali menjadi Kepala Daerah, kerja yang belum rampung seluruhnya, dan karena kami berdua sudah cocok,” ungkap Rafiq.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO