Sambut HUT RI ke-75, Polsek Bintan Timur Bagi Bendera dan Masker ke Nelayan Pesisir Bintan

246
Sambut HUT RI ke-75, Polsek Bintan Timur Bagi Bendera dan Masker Merah Putih ke Nelayan Pesisir

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020, Jajaran Polsek Bintan Timur bersama Koramil 02 Bintan Timur dan Posmat TNI AL Kijang membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Pesisir Bintan Dan Nelayan Pulau Terluar Jumat, (07/8/2020).

Pembagian dan pemasangan Bendera di Kapal-kapal Nelayan yang sedang berlayar dipimpin langsung Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom juga dihadiri Camat Bintan Timur M. Sofyan. Berbekal Puluhan Bendera Merah Putih, Ulil membawa anggotanya bersama prajurit TNI menaiki Speed Boat berkeliling di perairan pesisir Bintan dan membagikan bendera kepada Nelayan yang sedang malaut.

” Kita harus bangga menjadi bagian dari Indonesia,” pesan Ulil kepada para nelayan sembari membagikan bendera.

Awang, salah satu Nelayan menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri. “Kami hampir lupa sudah mendekati Hari Kemerdekaan, Terima kasih sudah ingatkan kami, kami senang di hampiri Bapak-bapak dari TNI dan Polisi,” ucap Awang.

” Setiap kali bertemu Nelayan, kami juga sambil menyampaikan pesan agar saat melaut mereka mengutamakan keselamatan, melengkapi sarana keselamatan berlayar, dan tidak memaksakan turun ke laut apabila cuaca tidak memungkinkan,” tutup Ulil.(*)

Kiriman : Teddy Saputra
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND