Telkomsel Sebar Paket Internet Gratis 5GB untuk Seluruh Pelanggan di 94 Kota Wilayah Sumatera

705
Apresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan Telkomsel di 94 kota di Wilayah Sumatera

WARTAKEPRI.co.id, PEKANBARU – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memberikan kompensasi bagi penggunanya di 94 kota wilayah Sumatra usai mengalami gangguan sinyal dan jaringan pada 11 Agustus 2020. Adapun wilayah yang mendapatkan benefit untuk 94 Kota pada 5 Provinsi di Sumatera yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan langkah tersebut diambil sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatra sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru.

Dalam siaran persnya, Kamis (13/8/2020) Denny Abidin menyampaikan perkembangan bahwa, layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala.

” Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020,” tambahnya.

Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.

Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.

” Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel,” terang Denny mengakhiri.

Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND