Danlanal TBK Bersama Prajurit Gelar Dzikir dan Doa Bersama agar Corona Segera Berakhir

462
Danlanal TBK Bersama Prajurit Gelar Dzikir dan Doa Bersama agar Corona Segera Berakhir

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia, Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Karimun menyelenggarakan dzikir sekaligus doa bersama yang digelar di Musholla Al-Fatih, komplek TNI AL Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (16/8/2020).

Dzikir dan doa bersama terebut diikuti oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Palaksa Kapten Laut (P) Bagus Setiawan, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal TBK berjalan dengan khidmat.

Dan tentunya selama pelaksanaan kegiatan dzikir doa bersama tersebut, jajaran Mako Lanal TBK tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Pada pelaksanaan kegiatan dzikir dan doa bersama ini diselenggarakan menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AL kepada jajaran di seluruh Indonesia, bersamaan juga dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan serempak secara online yang diikuti oleh segenap instansi dan masyarakat Karimun, diantaranya Kemenag Karimun, Lanal TBK, Kodim 0317/TBK, Polres Karimun, Ponpes Ar-Raudhah, dan MAN Karimun,” terang Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Mandri Kartono.

PKP HIMALAYA

Mandri juga menambahkan, pada peringatan HUT Ke-75 RI tahun ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19, sehingga diselenggarakannya dzikir dan doa bersama dimaksudkan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sehingga kedepannya bangsa Indonesia segera dibebaskan dari pandemi Covid-19,” ujar Mandri.(*)

Reporter : Aziz Maulana

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel